REVIEW ANIME: RAKUDAI KISHI NO CAVALRY( CHIVARLY OF A FAILED KNIGHT)

 


Rakudai Kishi no Eiyuutan Wiki | Fandom
Salah satu Anime Terbaik yang pernah gw tonton. cuzz baca pendapat gw ya...
  • ALUR CERITA
Rakudai Kishi no Cavalry | Anime Amino
Salah satu keunggulan ni anime yaitu di alur cerita. Alur cerita di anime ini menurut gw bagus, alurnya ga mudah ditebak. Terlebih ini anime menghadirkan motivasi tersendiri waktu ditonton. 12 eps dikemas dengan Epic.
  • PENGEMBANGAN KARAKTER
Anime Screencap and Image For Chivalry of a Failed Knight (Rakudai ...
Nah, bagi gw pengembangan karakter di ni anime itu bagus banget. apalagi pengembangan MCnya... Zero to Hero. MCnya ga ampas. bahkan mendekati perfect menurut gw, semua permasalahan di ceritanya bisa dia selesaikan. Karakter pendampingnya juga bagus, meski ga terlalu banyak, tapi sangat berpengaruh di jalan cerita. ceuenya juga variatif, ada yang cakep, kawaii. Apalagi heroinya...
  • VISUAL/GRAFIS
Untuk masalah grafis, saya akui ni anime udh memiliki grafis yang cukup bagus, bahkan untuk adegan battlenya, berasa realistis. Masih Worth lah buat ditonton
  • BATTLE SCENE
36 Chivalry of a Failed Knight HD Wallpapers | Background Images ...
Kesan battle di ni anime udah bagus banget. Pas ama MCnya yg kaga OP. banyak plot twist di battle scene, jadi kita bakalan susah nebak yang menang
  • SOUNDTRACK
Untuk soundtrack sih menurut saya kurang memorable. Opening sama ending kurang nendang. ketimbun ama alur cerita.
  • EPS TERBAIK MENURUT GW
  1. EPS 1
  2. EPS 4
  3. EPS 12(END)
EPS Lainnya masih worth kok ditonton

season 2? kira2 bakalan ada gk ya? kan ending ni anime masih belum selesai?

Posting Komentar

0 Komentar