GO TOUBUN NO HANAYOME: MUNGKINKAH ENDING DI ANIME BERUBAH?

 Season 2 Anime 'Gotoubun no Hanayome' Mulai Tayang Oktober 2020 ...

Sejak mendapatkan Adaptasi Anime. Penggemar Manga Romance Go Toubun No Hanayome membludak!

Jujur, saya sendiri juga merupakan salah satu penggemar berat anime harem ini

Namun, setelah membaca manganya. mungkin ada beberapa di antara dari kalian yang kecewa dengan ending yang ditampilkan. Terutama karena karakter favorit kalian ternyata gagal menjadi pendamping hidup Futarou(yahaaahahahah)

Saya sendiri juga sebagai Team Itsuki juga merasa kecewa dengan ending yang ada di Manga. 

Yap, yang dipilih Futarou menjadi pendamping hidupnya adalah Yotsuba!. yang tak lain merupakan teman masa kecil Futarou

5-toubun no Hanayome (The Quintessential Quintuplets ...

Namun kekecewaan saya terhentikan, setelah melihat pendapat para pembaca manga Di Chapter akhir Go Toubun No Hanayome. Dimana disebutkan bahwa pemilihan Character Yotsuba sebagai Pendamping hidup Futarou, dirasa sudah tepat!. 

Kenapa?. Menurut pendapat para pembaca manganya sendiri bahwa Yotsuba merupakan Character yang mengubah kepribadian Futarou di masa lalu. Bisa kita lihat bahwa Futarou dulunya hanyalah bocah nakal yang kurang perduli dengan orang lain. dan setelah pertemuannya dengan Yotsuba, Futarou sadar bahwa ada tugas yang harus ia emban sebagai anak lako-laki di keluarganya.

Yotsuba juga yang telah menyelamatkan Futarou dari tuduhan pengambilan foto ilegal. Dan kalau kalian ingat!, Yotsuba adalah orang yang selalu menerima Futarou di awal hingga akhir!. Meski keempat saudarinya awalnya menolak, Yotsuba tetap berjuang membantu Futarou mendapatkan kepercayaan dari keempat saudarinya. Dan, Yotsuba juga rela mengalah kepada keempat saudarinya tentang hubungan percintaan mereka dengan Futarou. hal itu sudah cukup menjadikan alasan mengapa Author Go Toubun No Hanayome memilih Yotsuba sebagai pendampung hidup Futarou. 

WAIT, JANGAN KECEWA DULU DONG!

Anime Lyrics - Lirik GoToubun No Hanayome - Wattpad

Meski sudah jelas bahwa Yotsuba merupakan pendamping hidup yang dipilih Futarou di manga. Masih ada kesempatan/kemungkinan  bahwa Animenya akan menggunakkan Original Ending!. 

Jadi, apa itu Original Ending?

Singkatnya, Original Ending merupakan ending yang dipilih langsung oleh Author/Studio yang mengadaptasi anime ini. Dan melihat permintaan pasar, bisa dilihat bahwa Studio telah mengubah beberapa bagian dari anime ini yang merupakan adaptasi dari Manganya(Namun, banyak kok yang masih dipertahankan secara Original dari Manga). 

Saya menulis artikel ini setelah melihat beberapa forum yang memberi bocoran tentang Ending yang akan diambil di anime ini. Jadi, masih berupa rumor ya... Namun hal itu tidak menutup kemungkinan bahwa Author Anime Go Toubun no Hanayome nakalan menggunakkan Original Ending. 

Nah, apa saja kemungkinan Ending tersebut?. berikut kemungkinan ending tersebut merupakan pendapat dari hasil riset saya ya!

Anime Gotoubun no Hanayome Season 2 Rilis Oktober
  • 1.       Futarou Menikahi salah satu dari kembar lima selain Yotsuba
  • 2.       Futarou tidak memilih demi kebaikan kembar lima(altenatif ending)
  • 3.       Futarou menikahi Kelima Kembar 5(ngeharem wkwkw)
  • 4.       Futarou memutuskan hubungan dengan Kembar Lima agar mereka tidak tersakiti oleh keputusan Futarou(Sad Ending)

 Nah, dari kemungkinan ending tersebut, kalian pilih yang mana?. Sampaikan di kolom komentar ya!

NOTE: KEMUNGKINAN SEASON 2 BAKALAN RILIS JANUARI 2021

Posting Komentar

5 Komentar

Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)