REKOMENDASI MANGA ROMANCE TERBAIK(ONGOING)


Manga Romance merupakan salah satu genre Manga yang memiliki Fansbasenya tersendiri. Jujur, saya sendiri juga merupakan salah satu Fans Genre Manga Romance.

Kisah percintaan yang romantis, kadang penuh drama dan manis membuat banyak orang menyukai Genre Romance.

Oke, langsung saja kita bahas Rekomendasi Manga Romance Versi ReviewNimex!

1. Kaguya Sama: Love Is War!


Penulis: Aka Akasaka
Terbit: 19 Mei 2015
Status: Ongoing

Sipnosis: Di Sebuah sekolah Elit, Sang ketua OSIS Miyuki Shirogane dan wakil ketua Kaguya Shinomiya. yang dipandang pasangan yang sempurna di mata para siswa, saling bersaing untuk membuat satu sama lain menyatakan cintanya terlebih dahulu dengan segala cara dan tipu muslihat.

Short Review

Buat kalian para penggemar genre Romance, Comedy, School saya rasa manga ini cocok untuk kalian. Di manga ini kalian bakalan terhibur melihat segala tipu muslihat Miyuki Shirogane dan Kaguya Shinomiya dalam membuat satu sama lain menyatakan cinta terlebih dahulu. Karakter sampingan di manga ini juga menarik dan mempunyai latar belakang yang berbeda beda, contohnya karakter Fujiwara Chika dan Ishigami yang mempunyai cara pengembangan yang berbeda namun menarik.

2. Hori-San to Miyamura-Kun



 Penulis: Daisuke Hagiwara 
Terbit: 2011
Status: Ongoing

Menceritakan Seorang murid sekolah menengah bernama Hori Hyouko dan Miyamura Izumi. Hori adalah cewek cantik, ramah, dan populer di sekolahnya. sedangkan Miyamura merupakan orang yang penyendiri dan pemurung di sekolah. Nah, suatu ketika, Miyamura menolong adik laki-laki Hori, dan ia pun mengetahui sisi lain seorang Hori Hyouko di lingkungan yang berbeda. Hori Hyouko juga terkejut mengetahui bahwa Miyamura Izumi juga memiliki kepribadian yang berbeda. Dari situlah kisah cinta mereka dimulai.

Short Review

Manga ini cocok buat kalian yang suka alur cerita yang lambat, namun matang. Dari segi Romance, manga ini memuat banyak sekali pesan moral dalam menjalani hubungan. Dan pentingnya kita untuk tidak menilai orang lain hanya dari penampilannya. 

3. Akuyaku Ouji wa Koi ga Dekinai




Penulis: Yoneda, Kazusa
Terbit: 2017
Status: Ongoing

Kisah Romcom anak laki-laki yang pintar dan tampan dari keluarga kaya yang berusaha merubah citranya menjadi karakter utama. Dilatar belakangi oleh masa lalu yang biasa saja yang cuma belajar saat ini di SMA dia merubah semua citranya demi mendapatkan pacar. Namun, hal itu tak semudah yang ia duga. Banyak rintangan yang harus ia lalui untuk pendapatkan wanita idamannya itu.

Short Review

Impresi pertama saya mengenai Manga ini yaitu menarik. Memang sudah banyak manga yang mengadposi alur seperti ini. Namun yang berbeda di Manga ini adalah pengembangan hubungan karakter antartokoh yang sulit ditebak. Ditambah dengan munculnya karakter baru yang menarik dan menghibur di setiap Chapternya. 


Sekian dulu Rekomendasi dari saya. tapi postingan ini masih belum final ya, bakalan saya update secara berkala... 







 

Posting Komentar

1 Komentar

Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)